ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Apa itu Notebook ? - Notebook atau sering juga disebut Laptop adalah sebuah komputer yang ukurannya diperkecil dengan tujuan dapat dibawa kemana-mana yang menggunakan Baterei sebagai sumber dayanya. Sebuah Notebook atau Laptop ini biasanya mempunyai berat kurang dari 2 kg dan ketebalan kurang dari 3 Inchi. Merk-merk Notebook yang terkenal adalah Apple, Dell, Asus, Acer, Toshiba, dan HP.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Pada paragraf diatas saya mencetak tebalkan salah satu merk notebook atau Laptop yang sangat terkenal yaitu ASUS, mengapa...? jawaban saya ya kerena Asus selalu mengeluarkan ataupun salah satu perusahan yang selalu mencetak notebook-notebook terbaik, terbaik disisi kualitasnya, terbaik disisi desainnya, dan masih banyak lagi terbaik-terbaik lainnya. Disini pada artikel ini saya hanya berceloteh seputar Laptop ASUS atau Notebook ASUS kerena Laptop tersebut yang saya gunakan disaat menulis artikel ini, dan saya ingin menulis tentang kelebihan-kelebihan yang saya rasakan dari Laptop ASUS. Adapun Laptop yang saya gunakan ASUS  A46CB, alasan pertama saya memilih laptop ini kerena desainnya yang slim, cocok banget buat gaya di angkringan yang free wifi, keh... keh... keh..., sory ketawa saya berlebihan :D, jadi malu.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Yang membuat saya memilih merk ASUS ketimbang merk lain adalah sebagai berikut :
  1. VGA Card A46CB lebih oke dari pendahulunya (A46CM).
  2. Tetap slim, tetap keren, tetap gaya buat anak muda maupun pekerja kantoran.
  3. Main game dan buat desain, lancar jaya aman sentosa.
  4. Menurut saya pribadi, laptop ini berdarah dingin karena ga gampang panas, jadi ga perlu kalilah beli pan cooler.
  5. Main game lama, panas maksimalnya cuma 56 derajat doang, super wow ga tu...?
  6. Walaupun gak ada perbedaan sama seri terdahulunya, tapi ini penting dicatet Laptop ini SLIM tapi ada DVD-RW-nya, krenkan...?
Saat sekarang ini ya saya masih sayang-sayangnya, kerena saya masih baru menggunakannya, mudah-mudahan saja tidak ada keluhan saya dengan laptop ini kedepannya amin..., ow ya sedikit memberi saran, jika anda ingin membeli Laptop ataupun Notebook ga ada salahnya untuk mempertimbangkan ASUS A46CB kerena laptop tersebut layak untuk masuk kekeranjang belanja Anda kerena laptop tersebut merupakan laptop terbaik dan saya yakin Anda akan terkesima dan takjub akan kelebihan-kelebihannya.

Hmm... akhir kata demikian saja dari saya mengenai ASUS Notebook Terbaik dan Faforitku, semoga review yang saya berikan dapat bermanfaat sebagai referensi Anda dalam memilih Laptop terbaik yang berlimpah akan kelebihan. Terimakasih atas kunjungannya dan disini saya mita maaf atas ketidak nyamanan Anda atas hilangnya semua artikel-artikel saya kerena sebelum menulis artikel ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ini terlebih dahulu saya menghapus semua artikel saya kerena blog ini berganti topik, saya belum tau pasti topik apa yang akan saya bahas pada blog ini, namun harapan utama saya, saya berharap Anda sudi kiranya membagikan artikel ini keteman-teman Anda pada akun sosial media Anda de ngan cara meng-click tombol share yang telah saya sediakan dibawah.

Share this:

 
Copyright © Babble of Ibnoec. Designed by OddThemes