Prediksi Social Media Marketing pada tahun 2015.

Prediksi Social Media Marketing pada tahun 2015. Ruang lingkup pemasaran media sosial pada tahun 2015 terlihat goyang! Revolusi Internet telah memicu sebuah dunia yang baru, kesempatan yang tak terbatas. Selama dekade terakhir, banyak bisnis yang sukses telah berevolusi dari mode secara online dan operasi digital. ECommerce, blogging dan media sosial telah membentuk pasar yang sangat besar di seluruh dunia dan melahirkan jenis baru pemimpin pasar, "DIGIPRENEUR" atau seorang pengusaha yang terlibat dalam sebuah ide yang hanya dapat mengambil bentuk bisnis ketika dieksekusi dalam kata online.

Prediksi Social Media Marketing pada tahun 2015.

Pemasaran sosial media adalah metode yang menonjol untuk mendapatkan sukses secara online. Ini adalah cara untuk menarik lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda melalui pelaksanaan promosi dan strategi pemasaran di situs media sosial seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn. Pada artikel ini, saya akan berbagi dan mendiskusikan beberapa statistik pemasaran, menampilkan bahwa pertumbuhan pemasaran media sosial pada tahun 2015 terlihat sangat menjanjikan.

Selama keberadaannya, pemasaran media sosial telah tumbuh eksplosif dan terbukti sebagai alat penting untuk calon digipreneurs dan juga sebagai kesempatan penting untuk membentuk sebuah kerajaan konsultasi online dan bertindak sebagai manajemen menengah bagi perusahaan untuk melaksanakan efektif pemasaran media sosial bagi mereka. Menurut MarketingTechBlog.com, 46% dari pengguna web melihat ke media sosial sebelum melakukan pembelian dan 8 dari 10 UKM menggunakan media sosial untuk bisnis mereka untuk mendorong pertumbuhan. Pemimpin media sosial seperti Facebook telah berkembang menjadi pemimpin pasar di bidang pemasaran media sosial. Menurut statistik saat ini, 70% konsumen B2C telah memperoleh pelanggan mereka melalui Facebook.

Angka-angka ini adalah indikasi yang jelas tentang bagaimana intens pemasaran media sosial telah merambah kehidupan kita. Ini adalah pertanyaan yang merenungkan lebih banyak pikiran tetapi apakah kita memiliki jawaban? saya memiliki beberapa dan berspekulasi yang lain tapi tidak ada yang bisa menegaskan dengan jaminan 100%. Spekulasi menimbulkan lebih banyak pertanyaan mendasar yang membentuk dasar apa dan apa yang akan menjadi pemasaran media sosial pada tahun 2015 dan masa depan lebih lanjut.

Sebuah aspek yang sangat penting dari pemasaran media sosial adalah Search Engine Optimization (SEO). Ini adalah kerajinan digital meningkatkan kehadiran online website Anda dan membuatnya mudah tersedia untuk lebih banyak pengguna. Selama bertahun-tahun, SEO telah terintegrasi ke dalam semua strategi pemasaran online. Menurut Hubspot, 61% dari produk pengguna internet, penelitian global secara online dari 44% mulai masuk ke mesin pencari. Jadi sejauh SEO yang bersangkutan, kemungkinan untuk melihat strategi pemasaran media sosial lebih intens melibatkan SEO pemasaran dan optimasi.

Ketika datang untuk membuat kehadiran pemasaran media sosial yang efektif, beberapa strategi kunci seperti blogging dan bentuk lain dari pemasaran konten menjadi fitur integral dari seluruh strategi. Oleh karena itu, sangat penting untuk berspekulasi keberadaan mereka dan tahu di mana mereka berdiri dan di mana mereka bisa pergi. Menurut Hubspot, ada 31% lebih blogger dari 3 tahun yang lalu, yang merupakan tingkat pertumbuhan yang sangat baik dari 10%. Hal ini menjadi lebih jelas seperti yang kita keetahui bahwa 46% dari orang online membaca blog lebih dari dua kali sehari.

Juga 82% dari pemasar blog setiap hari telah memperoleh pelanggan melalui blog mereka. Hal ini menunjukkan pentingnya konten dan blogging dalam pemasaran media sosial dan mengingat angka dan tingkat pertumbuhan, kita harus mengharapkan pertumbuhan lebih dalam waktu yang akan datang.

Munculnya smartphone dan tablet telah membuat Internet dan penawaran konsekuen yang tersedia untuk seluruh kelas baru orang-orang yang tidak memiliki sistem komputer. Hal ini telah membuka jalan baru untuk pemasaran media sosial. Menurut DazeInfo, akan ada lebih dari 2 miliar pengguna smartphone di 2015. Ini berarti hampir 30% dari populasi dunia global akan menjadi pasar potensial bagi semua bisnis online. Yankee Group mengatakan bahwa pemasaran mobile akan meningkat tiga kali lipat pada tahun 2016.

Semua statistik ini jelas menunjukkan bahwa ponsel akan menjadi bagian integral dari pemasaran media sosial di waktu yang akan datang dan kita harus merencanakan strategi yang sesuai. Berdasarkan presentasi SlideShare ini, jumlah usaha yang mengatakan bahwa Facebook sangat penting untuk bisnis mereka telah meningkat sebesar 75% sejak tahun 2009. Pemasaran Media Sosial pada tahun 2015 akan melibatkan pemilik bisnis online investasi aktif dan agresif di media sosial promosi untuk pertumbuhan bisnis yang maksimum.

Penggunaan situs media sosial lain seperti Pinterest, Tumblr, Flickr, Instagram dan Twitter juga memuncak dan jumlahnya terus meningkat. Hal ini menunjukkan tren dalam penjangkauan media sosial dan dengan demikian, jelas bahwa di waktu yang akan datang, pentingnya dan luasnya pemasaran media sosial pasti akan meningkat.

Sebuah survei dari CMO oleh Hubspot mengatakan bahwa pengeluaran untuk analisis pemasaran meningkat 60% pada tahun 2015. Konsumen semakin cenderung ke arah metode pembelian online. Kredit untuk pergeseran paradigma ini harus meningkatnya penawaran dan promo yang tersedia secara online. Apakah Anda tahu bahwa 37% orang membeli merek yang mereka ikuti di Twitter?

Share this:

 
Copyright © Babble of Ibnoec. Designed by OddThemes