Pemasaran Digital - " Bagaimana ?"

Pemasaran Digital - " Bagaimana ?". SEO sering dianggap sebagai subjek alien dan sering dianggap sebagai buang-buang uang dan waktu. Artikel ini menempatkan SEO dan disiplin terkait pemasaran digital dalam perspektif yang tepat. Artikel ini harus dibaca dan ditindaklanjuti oleh semua yang peduli dengan pemasaran / promosi perusahaan dan produk-produknya. Ini akan mencakup semua eksekutif yang berinteraksi dengan para pemangku kepentingan perusahaan, yaitu, staf / karyawan, vendor dan pelanggan , Masyarakat luas - terutama pembuat opini juga orang-orang yang bertanggung jawab untuk membangun merek dan citra perusahaan.

Pemasaran Digital - " Bagaimana ?"

SEO dan aktivitas yang berhubungan seperti SMO prihatin tentang pemasaran dan mempromosikan perusahaan melalui website di internet. Oleh karena itu pertanyaan yang bersangkutan akan - apa gunanya situs jika tidak mencapai orang-orang yang relevan. Oleh karena itu semua upaya harus dilakukan untuk mencapai, menarik dan melibatkan potensi ( relevan ) pengunjung ( pelanggan ). Pada artikel ini terdapat daftar prosedur untuk melakukan pemasaran digital untuk sebuah perusahaan dan sejumlah strategi untuk mencapai target - artikel ini hanya daftar satu pendekatan tersebut untuk mencapai pelanggan yang relevan.

Sama seperti pemasaran dalam batu bata dan mortir konteks mensyaratkan bahwa salinan iklan harus baik, kreatif dan menarik, juga dalam bahasa internet, konten pada media-media internet harus baik, inovatif dan harus bernilai bagi reader. Selanjutnya, iklan harus memiliki jangkauan yang baik dalam hal fisik / ground promosi pemasaran seperti penimbunan harus di persimpangan lalu lintas tinggi dan harus dilihat dengan jumlah maksimum orang.

Optimasi on-page, biasanya kegiatan satu kali ( yang terbaik aktivitas periodik terkait dengan memperbarui periodik situs ). Karena ini bukan kegiatan rutin, tidak dianggap secara rinci dalam artikel ini. Sebaliknya, optimasi off -page yang merupakan kegiatan rutin dan terus-menerus, dibahas secara rinci. Artikel ini menjelaskan 'bagaimana' bagian dari kegiatan ini. Biasanya kegiatan ini terdiri dari sejumlah tugas yang dilakukan secara tunggal atau bersama-sama. Kegiatan yang berjalan terjauh dalam siklus penjualan ( dan mungkin hasil ke konversi ) jelas akan menjadi aktivitas yang disukai. Misalnya, jika saya berkomentar pada blog yang benar-benar asli, kreatif dan bernilai bagi pembaca ( lalu lintas internet ), maka hal berikut ini bisa terjadi :

1. Pengunjung mengambil komentar saya ke situs sosial media lain dan membahas manfaat relatif dari komentar ini ( atau blog itu sendiri - dalam kasus sebuah blog baru ),
2. Diskusi ini memulai sebuah proses virus dan menarik sejumlah besar pembaca ke situs,
3. Para pembaca melihat komentar saya dalam cahaya yang positif - yang pada gilirannya memperkuat proses virus,
4. Beberapa pengunjung yang tertarik bahkan dapat berpartisipasi dalam proses konversi - sehingga pinjaman nilai komersial untuk bisnis ( diasumsikan bahwa hukum probabilitas akan terus - besar jumlah pengunjung - semakin besar probabilitas konversi )

Dengan demikian prioritas di antara berbagai tugas yang telah ditentukan harus ditentukan dengan menggunakan metode berikut :

Daftar berbagai peristiwa yang mungkin ( outcome) yang mungkin terjadi ( atau terhutang ) dengan melakukan salah satu tugas di atas,
Menetapkan nilai-nilai ( manfaat dalam hal konversi ) untuk masing-masing hasil yang mungkin sesuai dengan kita melakukan tugas,
Menetapkan probabilitas ( kejadian ) untuk setiap hasil,
Nilai yang diharapkan dari hasil akan menjadi nilai ( manfaat ) dari hasil dikalikan dengan probabilitas terjadinya.
Nilai yang diharapkan dari setiap tugas ( inisiatif ) dengan demikian akan ditentukan dengan menambahkan nilai-nilai yang diharapkan dari semua hasil yang mungkin dimasukkan dalam tugas .

Ranking dari inisiatif / tugas karena itu akan tergantung pada nilai yang diharapkan dari tugas - semakin tinggi nilai yang diharapkan semakin tinggi prioritas yang terkait dengan tugas dan karena itu harus dilakukan di depan tugas lain yang mungkin tidak memiliki banyak nilai. Dengan demikian , metodologi di atas memberikan kerangka kerja untuk analis SEO untuk memprioritaskan berbagai kegiatan ( ia mungkin melibatkan manajemen senior dalam mengerjakan nilai-nilai yang diharapkan dari berbagai tugas dan probabilitas yang terkait ). kesimpulan, Untuk menyimpulkan, pemasaran digital ( dan SEO ) kegiatan harus mengasumsikan prioritas antara manajemen puncak - khususnya manajemen pemasaran organisasi apapun. Sama seperti biaya pemasaran diperlakukan sebagai investasi dan fasilitator untuk penjualan - sama biaya SEO harus diperlakukan dengan cara yang sama seperti investasi fasilitator. Manajemen puncak akan melakukannya dengan baik untuk memonitor aktivitas secara teratur - seperti pemasaran dan laporan penjualan dibahas dan dianalisis secara teratur - sama laporan SEO - dalam bentuk analisis Google harus ditinjau secara periodik.

Share this:

 
Copyright © Babble of Ibnoec. Designed by OddThemes