Tools css greed untuk membuat artikel seperti di koran.

Tools css greed untuk membuat artikel seperti di koran ini saya dapatkan dari dte.web.id, dan ucapan terimakasih saya yang sebesar-besarnya untuk mas Taufik Nurrohman yang sudah bekerja keras untuk membuat tools ini, adapun tools ini sudah saya host ulang di google drive seperti yang sudah saya ulas pada artikel sebelumnya yaitu pada artikel Hosting gratis di google drive. Cara penggunaan tools ini sangat mudah, Anda tinggal memasukkan jumlah kolam yang Anda inginkan pada pilihan Columns, dan untuk mengatus jarak antara kolam silahkan isi pada bagian gap dengan ukuran yang Anda inginkan, jika sudah silahkan copy kode css nya di bagian CSS & HTML Code.

Tools css greed untuk membuat artikel seperti di koran.


Demikian saja yang dapat saya sampaikan mengenai Tools css greed untuk membuat artikel seperti di koran, semoga bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya, silahkan share keteman-teman Anda jika artikel ini menarik dan berikan komentar Anda tentang tools css greed ini pada kotak komentar yang telah saya sediakan, ingin copy-paste...? tolong lampirkan link sumbernya.....!!!

Tools by : Taufik Nurrohman
Referensi: Kalkulator CSS Greed

Share this:

 
Copyright © Babble of Ibnoec. Designed by OddThemes