Menigkatkan pengunjung blog dengan cara membuat konten yang "shareability".

Menigkatkan pengunjung blog dengan cara membuat konten yang "shareability". Tidak semua praktek pemasaran konten menghasilkan hasil yang sama. Dalam lanskap saat sekarang ini SEO dan sosial media sangat berperanpenting dalam mengkatkan visitor, shareability adalah salah satu kualitas yang paling penting untuk kampanye pemasaran konten. Jadi apa yang membuat konten dapat dibagikan dan mengapa itu penting?, Mendefinisikan Shareability, Sederhananya, "shareability" adalah potensi bagian tertentu dari konten yang akan dikirim, atau berbagi, oleh pihak ketiga. Biasanya ini bermanifestasi sebagai pembaca berbagi sebuah konten pada profil media sosial pribadi mereka untuk lebih banyak orang untuk melihat, tetapi ada banyak bentuk semacam redistribusi, dan sebuah konten yang "shareability" menentukan seberapa besar kemungkinan untuk kasus tersebut terjadi.

Menigkatkan pengunjung blog dengan cara membuat konten yang "shareability".

Semakin banyak orang yang berbagi sebuah konten, maka akan semakin banyak pula orang yang akan melihatnya, dan semakin banyak pula pengunjung yang akan anda memiliki. Pikirkan konten Anda sebagai lampu di hutan gelap, menarik orang di tempat terbuka. Jika Anda bisa mendapatkan lebih banyak orang untuk menyalakan lampu yang identik, kecerahan kumulatif akan meningkat, dan Anda akan dapat menarik lebih banyak orang dari jarak yang lebih besar.

Setiap kali link ke website Anda dibagi pada platform media sosial publik, pemberitahuan Google. Jika Anda memiliki 100 orang secara individual berbagi link identik menunjuk kembali ke situs Anda, terutama dalam jangka waktu cepat, mencari algoritma peringkat akan menetapkan lebih penting untuk konten terkait, sehingga peringkat lebih tinggi. Sebuah kehadiran media sosial yang efektif memiliki manfaat jauh lebih dari sekedar posisi yang lebih baik untuk SEO. Jika Anda dapat melengkapi konten Anda dengan tulus, keterlibatan pribadi melalui media sosial secara teratur, akhirnya Anda akan membangun penonton yang setia, pengikut pada platform sosial Anda. Hasil akhirnya adalah saluran baru untuk berkomunikasi dengan pelanggan potensial Anda, hubungan yang lebih dalam, dan loyalitas merek yang lebih besar.

Intinya: konten dapat dibagikan akan melakukan pekerjaan untuk Anda. Alih-alih posting link di mana-mana Anda bisa dan mencoba untuk menjangkau audiens baru dengan dingin dan terbuka, Anda dapat membiarkan audiens Anda melakukan semua promosi dan link berbagi-pakai untuk Anda. Shareability adalah kunci yang membuka pintu ini. Cara Membuat Konten Anda shareable "Shareability" tidak biasanya dianggap sebagai suatu ukuran, tetapi ada sifat terukur konten tertentu yang meningkatkan kecenderungan untuk dibagikan. Pikirkan tentang jenis materi yang Anda lihat teman-teman Anda posting jadwal mereka di Facebook, atau jenis retweets yang biasanya anda lihat; mereka berbagi banyak karakteristik yang sama, kan?

Judul menawan: Salah satu yang menonjol dari konten lain dan membujuk orang untuk membaca lebih lanjut. Tren judul baru termasuk daftar numerik seperti "The 10 Best ...", yang menarik orang-orang dengan janji ringkas. Sebuah nilai unik: Setiap artikel harus unik dan berharga dalam beberapa cara. Pemirsa spesifisitas: artikel shareable berkomunikasi kepada audiens yang spesifik, kadang-kadang sangat spesifik (berpikir, "pemilik kucing perempuan setengah baya dengan diabetes"). Anda mungkin mengasingkan audiens yang lebih luas, namun Anda akan secara dramatis meningkatkan minat penonton Anda untuk bertahan.

Bahan Concise: Konten ini dapat dengan mudah dibaca dan dicerna dalam satu sesi. Daftar bullet, entri nomor, langkah-demi-langkah artikel, dan potongan-potongan belah semua sangat efektif. Gambar terlampir dan media: Konten yang menampilkan gambar, serangkaian gifs, atau video jauh lebih mungkin untuk dibagikan dari konten yang tidak menyediakan grafis. Adapun bahwa "percikan" untuk mengatur segala sesuatu Itu akan datang dalam bentuk individu yang tertarik atau bisnis yang mengambil langkah pertama dalam berbagi konten Anda ke khalayak luas.

Pentingnya Konsistensi, Ketika Anda mulai menulis, penerbitan, dan sindikasi konten shareable Anda, penting untuk tetap konsisten dengan apa yang Anda posting: Menjaga suara merek yang konsisten akan membangun keakraban dan akhirnya, loyalitas merek antara pembaca Anda. Materi pelajaran Anda, nada, dan bahkan format Anda harus tetap konsisten jika Anda mencari untuk membangun penonton yang ingin membaca dan berbagi konten Anda secara konsisten.

Search engine suka melihat membangun link yang konsisten. Melepaskan konten baru secara teratur adalah demonstrasi yang aktif. Link keragaman dan posting yang konsisten akan membantu Anda membangun otoritas domain yang lebih besar. Posting konten Anda mantap dan dengan tempo yang konsisten akan menangkap kepentingan lebih banyak pembaca. Daripada spamming pembaca Anda dengan posting konstan dalam suatu periode tertentu atau meninggalkan mereka bertanya-tanya di mana Anda berada dengan diam, mengirim aliran konten selama puncak kali untuk memaksimalkan kesempatan Anda untuk mendapatkan konten Anda menyadarinya. Baik konten adalah permanen; itu tidak berakhir seperti iklan majalah, dan tidak rentan terhadap fluktuasi algoritma mesin pencari karena tidak bergantung pada gimmicks untuk mendapatkan hasil. Akan ada pasang dan surut, dan akan ada perubahan tren topik, tetapi nilai jangka panjang konten Anda bersama akhirnya akan jauh melebihi nilai dari usaha yang dibutuhkan untuk menciptakannya.

Share this:

 
Copyright © Babble of Ibnoec. Designed by OddThemes