Cek SEO Score blog.

Cek SEO Score blog, atau mungkinlebih enak dibaca dengan cara cek skor seo dari sebuah website atau blog, rasanya sudah lama banget admin tidak update artikel, yah biasalah kesibukan offline. Setelah sekian lama ga Update baru kali ini admin mendapatkan kesempatan untuk update dari pada galau mending bolak balik artikel tetangga buat nambahin wawasan seputar seo, berhubung alexa rank blog ini menurun ya ada baiknya saya melakukan riset ulang mengenai blog ini yang telah lama saya tinggalkan. Artikel berikut ini akan menjelaskan bagaimana cara untuk mengetahui seberapa besar persentase seo suatu blog, baiklah berikut langkah-langkahnya.

cara cek skor seo dari sebuah website atau blog

1. Pergi ke chkme.com
2. Lalu isikan nama blog sobat misal : ibnoe-s.blogspot.com/ - Peringatan !! tulis tidak dengan 'http://'.
3. Klik "Check SEO Score"
4. Dan taraa selamat, sobat sudah bisa mengecek SEO Score sobat. sekarang tinggal lihat-lihat saja deh dimana letak kesalahan sobat heheh...

Nah gampangkan...?,selain mengecek seo score di website chkme.com, sobat juga dapat memasang widget seo score di blog sobat, untuk cara memasang widget seo score mungkin sudah banyak artikel ataupun tutorialnya yang bertebaran di internet, silahkan sobat searching melalui browser sobat, dan demikian saja yang dapat saya sampaikan mengenai cara cek score seo suatu template ataupun cek seo score suatu blog, terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan saya tunggu komentarnya pada kotak komentar yang telah saya sediakan.

Share this:

 
Copyright © Babble of Ibnoec. Designed by OddThemes