Maaf jika blog saya kudet.

Saya meminta maaf kepada seluruh teman-teman pembaca atas lalainya ataupun kurang updatenya blog ini, hal ini bukan dikerenakan kesengajaan saya, ataupun kurangnya konsistensi saya dalam menulis dan berbagi informasi, melainkan penyebab kurang Updatenya artikel pada blog ini dikerenakan kesibukan offline saya, untuk sementara waktu silahkan sobat baca kembali artikel-artikel yang sudah pernah saya publikasikan, seperti yang dikatakan oleh orang tua kita dulu, "Lancar kaji karna diulang", jika kita sering mengulangi apa yang telah kita pelajari besar kemungkinan kita tidak akan pernah melupakan ilmu tersebut.

kudet
Dengan kata lain, otak manusia itu diibaratkan seperti mata pisau, makin diasah akan semakin tajam, jika jarang diasah maka dia akan tumpul dan berkarat, jadi jangan kita biarkan otak dan kemampuan kita berkarat kerena jarang diasah, mari mengulang dan mari mengasah kemampuan kita dalam blogging.

Akhir kata terimakasih banyak atas kunjungan dan kesediaannya dalam menyisihkan waktu dan membaca artikel yang sangat singkat ini, tanpa orang seperti Anda, blog ini tak ada gunanya, sekali lagi saya meminta maaf atas kurang updatenya informasi yang saya publikasikan pada blog ini, itu semua kerena kesibukan offline saya bukan kerena tidak konsisten dalam menulis.... wassalam...

Share this:

 
Copyright © Babble of Ibnoec. Designed by OddThemes