Pembaruan Google Keyword Planner.

Pembaruan Google Keyword Planner. Jika Anda melakukan SEO, maka Anda mungkin akrab dengan Keyword Planner. Alat ini menggantikan perangkat kata kunci Adwords dan telah terus-menerus diberikan pengiklan dan webmaster akses ke data yang relevan relevansi kata kunci tersebut, daya saing kata kunci, volume pencarian kata kunci, dan banyak lagi. Hari ini Google meluncurkan beberapa perangkat yang menawarkan wawasan lebih dalam ke data yang relevan.

Pembaruan Google Keyword Planner.

Keyword Planner sekarang memungkinkan Anda untuk melihat perubahan untuk grup iklan tertentu, baik relatif atau absolut, dan juga menunjukkan volume kata kunci yang dibandingkan untuk dua periode. Anda juga akan dapat melihat data spesifik, yang menyajikan total volume di perangkat. Melanjutkan perangkat tambahan untuk mobile, perencana juga memberikan anda pilihan untuk melihat kerusakan oleh lokasi yang ditargetkan dan perangkat - sehingga memungkinkan Anda untuk melihat berapa banyak volume yang diharapkan adalah untuk komputer, tablet dan ponsel.

Perbandingan data dari waktu ke waktu juga lebih ditingkatkan. Anda dapat menentukan jangka waktu dan melihat saran dan perkiraan volume yang sekitar periode waktu tersebut. Ini disajikan dalam grafik interaktif berguna untuk mendapatkan gambaran visual dari data. Anda sekarang dapat juga membandingkan periode waktu dengan satu sama lain dengan hasil yang disajikan dalam grafik. Ini memungkinkan Anda dengan mudah mengambil data. Periode waktu yang fleksibel. Anda sekarang memiliki akses ke Bulanan, Triwulanan dan hasil tahunan menunjukkan volume yang diharapkan untuk jangka waktu yang ditentukan dan skala berdasarkan periode waktu.

Google Keyword Planner juga menerapkan sebuah antarmuka untuk segmentasi perangkat dan tawaran penyesuaian. Anda akan melihat tab Perangkat yang akan menunjukkan perkiraan volume klik di komputer, tablet, dan perangkat mobile. Fitur baru lainnya adalah kemampuan untuk menarik data dari lokasi geografis. Anda dapat menggali lebih dalam dan mendapatkan rincian dari perkiraan di tingkat sub - geografis.

Visualisasi dan perkiraan untuk target sub - geografis dilengkapi dengan grafik interaktif yang menyajikan data klik untuk lokasi yang ditentukan. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk melihat di mana sebagian besar lalu lintas Anda berasal, mengidentifikasi tren di ponsel, melihat peluang untuk segmen lokasi, dan membandingkan hasil dalam rentang yang disesuaikan.

Semua penambahan Google Keywords Planner akan membawa Anda tidak ada waktu untuk membiasakan diri dan yakin untuk menyediakan Anda dengan data ditindaklanjuti. Demikian untuk ulasan kali ini, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk berbagi keteman-teman Anda di akun sosial media dan beri tanggapan Anda mengenai Pembaruan Google Keyword Planner pada kotak koentar yang telah disediakan, dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Share this:

 
Copyright © Babble of Ibnoec. Designed by OddThemes